Honda Memperkenalkan All New Jazz Spek Balap Yang Siap Turun Ke Lintasan

Honda Memperkenalkan All New Jazz Spek Balap Yang Siap Turun Ke Lintasan

1469
0
BERBAGI

Selain memperkenalkan All New Honda Odyssey, Honda juga memperkenalkan mobil hatchback miliknya, All New Honda Jazz. Namun kali ini bukanlah Honda Jazz biasa, melainkan Honda Jazz berspesifikasi balap yang akan terjun dalam ajang Indonesia Touring Car Championship serta Honda Jazz Speed Chalenge.

All New Honda Jazz Spesifikasi Balap

Jonfis Fandy, selaku Marketing and Aftersales Sevice Direktor PT. HPM (Honda Prospect Motor) menjelaskan bahwa, All New Honda Jazz berspesifikasi balap tersebut masih tetap mempertahankan karakter mesin dengan performa sporty dan bertenaga. Dan diharapkan mobil tersebut bisa meneruskan prestasi gemilang yang pernah diraih oleh generasi-generasi sebelumnya.

All New Honda Jazz yang akan dikendarai oleh Tim Honda Racing Indonesia tersebut juga mempunyai handling yang mantap serta bodi yang aerodinamis. Dengan kelebihan-kelebihan tersebut diharapkan All New Honda Jazz akan menjadi pilihan bagi para pembalap tanah air.

Mobil yang akan berlaga di sirkuit Sentul ini mengusung mesin i-VTEC yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 120 hp pada 6.600 RPM dan mempunyai torsi 14,8 kg.m pada 4.800 RPM. Sedangkan untuk warnanya sendiri, mobil ini akan dilabur dengan cat khusus berwarna merah dan putih dengan livery khas Honda Racing.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY