Range Rover Sport HST Siap Debut di New York Auto Show 2015

Range Rover Sport HST Siap Debut di New York Auto Show 2015

1136
0
BERBAGI

Nama Range Rover di kancah dunia otomotif internasional memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Land Rover sebagai pabrikan yang memproduksi SUV premium tersebut kini sedang bersiap-siap untuk memperkenalkan varian terbaru keluarga Range Rover, yaitu Range Rover Sport HST 2016.

SUV baru tersebut direncanakan akan tampil perdana pada gelaran New York Auto Show 2015 yang akan digelar mulai minggu depan. Sekedar informasi saja, Land Rover hanya akan memproduksi Range Rover Sport HTS 2016 dalam jumlah yang terbatas.

Range Rover Sport HST 2016

SUV premium ini akan dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 3.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 380 hp, dan akan dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 8-percepatan. Tenaganya lebih besar 40 hp dari varian Range Rover Sport standar yang “hanya” mempunyai tenaga 340 hp, namun masih jauh lebih kecil daripada varian Range Rover Supercharged yang mampu menghasilkan tenaga hingga 550 hp.

Mesin Range Rover Sport HST yang bertenaga juga diselaraskan dengan desain bodi-nya yang terlihat gahar. Selain itu, penggunaan atap berwarna hitam, aksen warna hitam pada headlamp, velg berdiameter 21 inch dengan warna dark satin grey, serta kaliper rem berwarna merah juga semakin menambah kesan gahar SUV ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY