SPG Seksi Bangkok International Bangkok Motor Show 2015 Kena Tegur

SPG Seksi Bangkok International Bangkok Motor Show 2015 Kena Tegur

3823
0
BERBAGI

Ajang otomotif internasional yang saat ini sedang diselenggarakan di kawasan Asia, yaitu Bangkok International Motor Show 2015 memang baru saja mulai digelar. Namun, nyatanya tidak membutuhkan waktu lama bagi ajang tersebut untuk menghadirkan sebuah cerita yang bisa dibilang kurang mengenakkan.

Pasalnya, Menteri Kebudayaan Thailand, yaitu Weera Rojpotchanarat, menegur SPG (Sales Promotion Girl) yang tampil dalam pameran otomotif internasional tersebut. Seperti yang sudah diketahui secara umum, dalam setiap ajang pameran otomotif, apalagi berkelas internasional, selain menampilkan berbagai macam jenis dan merek kendaraan pasti juga menampilkan SPG berpakaian seksi yang dijadikan “pemanis” ajang tersebut.

SPG Bangkok International Motor Show 2015

Jika para model SPG hanya berpakaian seksi dan masih dalam tahap wajar tentu tidak menjadi soal, namun bagaimana jika model SPG tersebut tampil hampir tidak menggunakan pakaian. Hal itulah yang terjadi di Bangkok Internasional Motor Show 2015, dimana ada dua model SPG yang benar-benar tampil hampir tanpa mengenakan pakaian. Mereka hanya memakai bikini super seksi dan di sekujur tubunya dihias dengan cat, atau istilahnya body painting.

SPG Bangkok International Motor Show 2015

Dengan aksi dua model SPG nekat tersebut tentu saja membuat para pengunjung gerah dan lantas melaporkannya kepada Menteri Kebudayaan setempat. Alhasil, Weera Rojpotchanarat segera turun tangan dan berencana untuk memberikan denda sebesar 5.000 baht atau sekitar hampir 2 juta rupiah kepada dua SPG tersebut.

Weera Rojpotchanarat juga melarang para pengunjung menyebarkan foto kedua model SPG tersebut secara online. Aksi keduanya memang sangat tidak sesuai dengan kebudayaan Thailand dan diharapkan kejadian serupa tidak terjadi lagi pada ajang-ajang selanjutnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY