Apple Berencana Rambah Dunia Otomotif dengan Mobil Listriknya

Apple Berencana Rambah Dunia Otomotif dengan Mobil Listriknya

1001
0
BERBAGI

Gelaran Geneva Motor Show yang telah berlalu masih menyisakan beberapa berita menarik. Seperti yang terjadi pada Apple, yang dikabarkan tertarik untuk terjun ke ranah otomotif dengan menggagas mobil listrik pertamanya.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple berniat meluncurkan mobil listriknya pada tahun 2020. Jangka waktu tersebut pastinya digunakan Apple untuk mengembangkan mobilnya, mulai dari tenaga ahli, teknologi yang mendukung, manufaktur dan lainnya.

apple

Proyek mobil listrik yang prototipenya diberi nama Titan ini sudah dimulai sejak tahun lalu. Berbagai pihak digandeng guna mengembangkan mobil tersebut, termasuk Johann Jungwirth dari Mercedes-Benz. Nantinya mobil listrik Apple ini diharapkan menjadi pemain besar pada kelas mobil listrik dan menjadi lawan utama mobil Tesla dan General Motors co. pada segmen mobil listrik berdaya tempuh hingga 200 mil per sekali isi ulang.

Pertanyaannya, jika Tesla dan General Motors Co. dilaporkan akan menghargai mobilnya kurang dari $40.000,  beranikah Apple akan berbuat serupa guna meraih pangsa pasar?

Kita tunggu saja!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY