Toyota New Alphard dan New Vellfire Resmi Diperkenalkan di Tanah Air dengan...

Toyota New Alphard dan New Vellfire Resmi Diperkenalkan di Tanah Air dengan Harga Mulai dari 800 Jutaan

1765
0
BERBAGI

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya terkait kesiapan New Alphard dan New Vellfire melibas jalanan Indonesia, PT. Toyota Astra Motor akhirnya secara resmi memperkenalkan kedua MPV premium tersebut pada hari Jumat tanggal 27 Maret 2015.

Toyota New Alphard

Perubahan sangat terlihat jelas dari desain eksterior yang diusung oleh New Alphard dan New Vellfire. Selain itu, desain grill keduanya juga mempunyai karakter yang berbeda, dimana untuk New Alphard mempunyai desain yang terlihat elegan, sedangkan untuk New Vellfire mempunyai desain yang sporty. Di sisi lain, interior kedua mobil tersebut juga berbeda, New Vellfire menggunakan warna hitam sedangkan untuk New Alphard ada tambahan warna beige.

Interior New Toyota Alphard

Tidak hanya itu saja, perubahan juga terlihat dari kapasitas mesin yang diusung oleh kedua mobil MPV baru buatan Toyota tersebut. Baik New Alphard maupun New Vellfire sama-sama mengusung mesin berkapasitas 2.5 liter, dimana untuk generasi sebelumnya hanya mengusung mesin berkapasitas 2.4 liter. Mesin tersebut lantas dikombinasikan dengan transmisi CVT yang dapat dimanipulasi oleh komputer menjadi 7 percepatan.

Toyota New Vellfire

Toyota juga menghadirkan teknologi start/stop engine untuk kedua MPV premium buatannya, dimana dengan teknologi tersebut mampu digunakan untuk menghemat konsumsi bahan bakar hingga 15%. Sebagai MPV kelas premium, tentu saja banyak fitur canggih yang dihadirkan Toyota untuk New Alphard dan New Vellfire, salah satunya adalah Panoramic View Monitor dengan See-through View. Fitur tersebut dapat membuat penumpang serasa berada di dalam kabin yang luas.

PT. Toyota Astra Motor sendiri berencana akan menjual New Alphard dalam tiga varian tipe, sedangkan untuk New Velffire hanya akan dijual dalam satu varian tipe. Lantas, berapa harga yang akan dibanderol oleh Toyota untuk kedua MPV premiumnya tersebut? Menurut informasi yang berhasil kami peroleh, keduanya akan dijual mulai dari harga 800 juta rupiah hingga 1,5 miliar rupiah.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY