Toyota Akan Memboyong RAV4 Hybrid 2016 Pada Ajang New York Auto Show...

Toyota Akan Memboyong RAV4 Hybrid 2016 Pada Ajang New York Auto Show 2015

654
0
BERBAGI

Satu lagi ajang otomotif bertaraf internasional yang akan digelar dalam waktu dekat ini, yaitu New York International Auto Show 2015. Ajang tersebut akan mulai digelar pada tanggal 3 April dan akan berakhir pada tanggal 12 April 2015 mendatang.

Seperti yang sudah diketahui, dalam setiap ajang otomotif bertaraf internasional pastinya akan selalu diikuti oleh berbagai pabrikan otomotif dari seluruh dunia, tidak terkecuali Toyota. Pabrikan tersebut dikabarkan akan memboyong salah satu varian SUV miliknya, RAV4. Namun, berbeda dengan varian Toyota RAV4 versi standar, untuk kali ini Toyota akan memboyong RAV4 2016 Hybrid.

Toyota RAV4 Hybrid

Mobil hybrid baru buatan Toyota tersebut kemungkinan besar akan menggunakan powertrain hybrid yang sama dengan yang digunakan pada Lexus NX300h, dimana akan menggabungkan antara mesin bensin berkapasitas 2.5 liter dengan motor listrik yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 195 hp.

Sayangnya masih belum banyak informasi yang bisa diperoleh dari mobil SUV hybrid buatan Toyota tersebut. Kita tunggu saja debutnya pada New York Auto Show 2015 minggu depan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY