MG3 Tawarkan Seri Hatchback dan Xross di Bangkok International Motor Show

MG3 Tawarkan Seri Hatchback dan Xross di Bangkok International Motor Show

800
0
BERBAGI

MG3

Salah satu merek mobil keluaran Inggris, MG, memboyong produk terbaru mereka pada  gelaran Bangkok International Motor Show. Mobil yang didesain oleh MG Birmingham Design Centre ini bernama MG3 dan hadir dalam dua varian yaitu Hatchback dan Xross.

SAIC Motor sebagai perusahaan yang telah membeli merek MG menyebutkan bahwa varian Xross merupakan versi tangguh dari Hatchback. Meski begitu, varian Xross tidak mendapatkan tambahan Daytime Running Light seperti pada varian Hatchback.

MG3 menerapkan konsep tata ruang yang sederhana dengan berbagai fitur pendukung kenyamanan seperti head unit single DIN berkoneksi bluetooth, audio control yang terinstal pada kemudi dan adanya kursi berlapis kulit pada versi 1.5X.

Semua varian MG3 mendukung beragam aspek penunjang keselamatan seperti dual airbags, Motor Control Slide Retainer (MSR), Electronic Stability Control (ESC), Curve Brake Control (CBC), Hill-Start Assist System (HAS),  ABS+EBD+BA dan kontrol traksi.

Kedua varian MG3 ini mengusung mesin 1.500 cc 4-silinder sebagai sumber tenaga utamanya dan disebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 hp di angka 6.000 rpm dengan torsi 135 Nm di 4.500 rpm. Transmisinya memakai SeleMatic 5-percepatan dengan penambahan mode sport. MG3 akan dijual di Thailand dengan kisaran harga harga Rp 190-236 juta.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY