Mercedes Mengungkap 4 Model Mercedes Benz CLA Shooting Brake

Mercedes Mengungkap 4 Model Mercedes Benz CLA Shooting Brake

748
0
BERBAGI

Baru-baru ini, Mercedes-Benz Australia mengungkap detail dari mobil premium baru buatan Mercedes, yaitu Mercedes Benz CLA Shooting Brake. Mobil ini dikabarkan akan mulai dipasarkan pada bulan Juni tahun 2015 dan akan ditawarkan ke dalam 4 varian model yang berbeda.

Mercedes Benz CLA Shooting Brake

Model Mercedes Benz CLA Shooting Brake yang pertama adalah CLA 200 yang akan dijual dengan harga $52.400. Mobil ini mengusung mesin turbocharged 4-silinder berkapasitas 1.6 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 115 kW dan torsi 250 Nm. Fitur-fitur standar dari Mercedes sudah pasti akan hadir pada mobil ini, seperti electronic tailgate, sat-nav, keyless start, climate control, dan reversing camera. Mobil ini juga akan dibekali dengan velg berdiameter 18 inch.

Model kedua adalah CLA 200 CDI yang akan dijual dengan harga $52.900. Untuk mobil ini akan mengusung mesin turbo diesel berkapasitas  2.1 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 kW serta torsi sebesar 300 Nm.

Untuk model yang ketiga, yaitu CLA 250 4Matic akan dijual dengan harga $66.400. Model ini akan mengusung mesin bensin turbocharged 4-silinder berkapasitas 2.0 liter yang sanggup menggeluarkan tenaga sebesar 155 kW serta torsi sebesar 350 Nm. Mesin tersebut akan dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7-percepatan. Mobil ini juga akan dilengkapi dengan panoramic sunroof, keyless entry, serta kursi depan berbahan kulit yang bisa dihangatkan secara elektrik.

Sedangkan untuk model terakhir dan sekaligus menjadi varian paling atas dari line-up Shooting Brake adalah CLA 45 AMG yang dijual dengan harga $89.900. Mobil ini mengusung mesin 4-silinder berkapasitas 2.0 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 265 kW serta torsi sebesar 450 Nm. Akselerasi dari 0-100 km/jam berhasil diraih dalam waktu 4.7 detik dan mampu meraih top speed pada kecepatan 270 km/jam. Selain itu, varian ini juga dilengkapi dengan AMG Driver’s package, AMG light package, velg berdiameter 19 inch, serta sistem audio buatan Harman Kardon.

Semua varian Mercedes-Benz CLA Shooting Brake tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan standar dari Mercedes, seperti air bags yang berjumlah 9 buah, forward collision assistance dengan semi-autonomous braking, blind spot monitoring, radar cruise control, dan lane keep assist.

Mercedes Benz CLA Shooting Brake

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY