Pikap Pertama Buatan Mercy Akan Diluncurkan Pada Tahun 2020 Mendatang

Pikap Pertama Buatan Mercy Akan Diluncurkan Pada Tahun 2020 Mendatang

722
0
BERBAGI

Selama ini Mercedes-Benz memang tidak pernah terjun ke dalam segmen mobil pikap, namun dalam kurun waktu 5 tahun mendatang atau pada tahun 2020 publik dunia akan menjadi saksi lahirnya pikap pertama buatan Mercy.

Mercy berencana akan memasarkan pikap tersebut di Amerika Latin, Eropa, Afrika Selatan, dan juga Australia. Sedangkan pihak Mercy masih belum berencana untuk memasarkan pikap pertama buatannya di pasar Amerika, padahal pasar pikap paling besar terletak di negara Paman Sam tersebut.

Mercedes Benz Pikap

Desain pikap ini dibuat oleh divisi Mercy yang memproduksi mobil jenis van. Selain itu, dikabarkan bahwa pikap tersebut mempunyai daya angkut seberat 1 ton, walaupun daya angkutnya tergolong besar, namun dimensi pikap buatan Mercy terlihat sangat kompak.

Mercedes sendiri melihat pasar pikap kini semakin berkembang, dimana saat ini banyak konsumen yang menggunakan pikap bukan sebagai kendaraan niaga, melainkan sebagai kendaraan sehari-hari. Hal itu lantas membuat Mecy tertarik untuk terjun bermain di segmen pikap. Dengan mengandalkan nama besar Mercy yang sudah terkenal dalam memproduksi mobil-mobil premium, tentunya pikap tersebut juga diharapkan akan mempunyai kenyamanan serta fitur-fitur canggih khas Mercy.

Masih belum banyak informormasi yang bisa diperoleh dari pikap pertama buatan Mercy tersebut, kita tunggu saja informasi yang berkembang selanjutnya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY