Range Rover SV Autobiography, SUV Termahal dari Land Rover

Range Rover SV Autobiography, SUV Termahal dari Land Rover

1832
0
BERBAGI

range-rover-sv-autobiography

Jaguar Land Rover (JLR) baru saja meluncurkan model terbaru dari Range Rover SV Autobiography di arena New York Auto Show 2015 Senin (30/3/2015) kemarin. Mobil yang dihargai US$ 199.495 atau sekitar Rp 2,6 miliar itu dinobatkan menjadi varian Range Rover termahal yang pernah dibuat pabrikan itu hingga saat ini.

Salah satu faktor penyebab mahalnya SV Autobiography adalah adanya perombakan di sana-sini, termasuk dari segi mesin V8 yang diusungnya. Mesin ini kabarnya mengalami peningkatan keluaran tenaga hingga mencapai 550 hp, jauh lebih tinggi dari seri sebelumnya yang bertenaga 510 hp.

xRange-Rover-SV--e1427684122744.jpg.pagespeed.ic.B2uB0krG4QwqxdXUFpN8

Pada eksteriornya, SV Autobiography memasang grille berlapis krom dengan desain baru yang mewah. Sedangkan bagian kabin menambahkan akses untuk penumpang di kursi belakang ke kompartemen tengah yang disertai pemasangan kulkas dan meja lipat.

range-rover-SVAutobiography-designboom06

Tentunya bukan tanpa sebab jika JLR melepas varian terbaru dari generasi sebelumnya ini dengan berbagai fitur berkelas. Range Rover SV Autobiography didaulat menjadi wakil JLR untuk menghadang pabrikan lain yang juga bersiap untuk memasuki segmen SUV supermewah. Sebut saja Lamborghini, Bentley, Maserati dan Rolls-Royce yang juga tertarik meramaikan segmen ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY