Anda Gemar Selfie di Dalam Mobil? Honda HR-V SLF Solusinya!

Anda Gemar Selfie di Dalam Mobil? Honda HR-V SLF Solusinya!

2031
0
BERBAGI

Tren selfie yang mewabah sejak smartphone muncul dengan kamera yang lebih baik menjadi inspirasi bagi Honda untuk meluncurkan crossover Honda HR-V SLF atau edisi Selfie. Mobil yang dilengkapi sejumlah kamera untuk ber-selfie di interior dan eksteriornya ini nampak jelas membidik pasar konsumen anak muda.

honda-hr-v-selfie-prev_653

“Honda menangkap fenomena selfie dan kreatif melalui kepekaan artistik milenium di mobil serbaguna (Honda HR-V), model yang langsing dan untuk anak muda ini,” tutur Manajer Merek Honda HR-V, Gazo Enjinia.

Cara pengoperasian kamera di HR-V SLF ini terbilang mudah. Anda cukup mengaktifkan kamera dan menghubungkan ponsel pintar anda ke HondaLink untuk kemudian leluasa mengambil gambar secara mandiri dari berbagai sudut jangkauan kamera. Total ada 10 buah kamera yang diinstalkan di beberapa titik mobil, sehingga pengguna dapat melakukan selfie dalam berbagai angle. Tak hanya itu, anda bisa langsung mengunggah fotonya ke media sosial.

AshleyVisor-Honda-HRV-Selfie

Honda tak main-main dalam menggarap HR-V varian selfie ini, termasuk melakukan kerjasama selama 6 bulan dengan 15 orang berpengaruh di media sosial untuk menguji teknologi selfie hands-free tersebut. Salah satu influencer media sosial yang direkrut adalah Ashley H, seorang penggila selfie, yang juga turut tampil dalam tayangan komersial untuk HR-V SLF ini.


Honda HR-V SLF juga dilengkapi beragam fitur canggih seperti: Honda LaneWatch, kamera spion multi-angle, layar sentuh 7-inci, audio streaming Bluetooth® dan Honda Satellite-Linked Sistem Navigasi ™, serta HondaLink® Next Generation yang memungkinkan orang untuk tetap terhubung dengan smartphone mereka melalui hub digital.

Tertarik untuk memboyong HR-V SLF ini ke garasi anda? Sayang sekali anda harus kecewa, karena kehadiran Honda HR-V SLF ini hanyalah lelucon semata meskipun digarap dengan serius hingga tayangan video komersilnya. Rupanya ini cara Honda untuk merayakan 1 April alias lelucon April Mop. Ada-ada saja!

Tetapi yang pasti lelucon Honda ini dibuat untuk mempromosikan fitur yang betul-betul ada di HR-V untuk Amerika yakni LaneWatch dan rearview camera.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY