All New Mitsubishi Triton “Mejeng” di Bangkok International Motor Show 2015

All New Mitsubishi Triton “Mejeng” di Bangkok International Motor Show 2015

1064
0
BERBAGI

Mitsubishi menjadikan Bangkok International Motor Show 2015 sebagai ajang untuk mengungkap varian pikap double cabin terbarunya, All New Triton. Pikap anyar All New Triton hadir dengan beberapa perubahan besar, terutama pada desain eksteriornya.

New Triton hadir dengan desain yang jauh lebih fresh daripada generasi sebelumnya. Bagian grill dilabur dengan krom, desain headlamp terlihat modern karena menyatu dengan grill, serta desain bumper depan yang kini terlihat lebih tegas.

Mitsubishi New Triton

Berlanjut ke bagian belakang, All New Triton kini tampil lebih minimalis daripada generasi sebelumnya, hal tersebut bisa dilihat dari berkurangnya lekukan pada body. Tidak hanya itu saja, Mitsubishi juga memberikan desain baru untuk bumper belakang, dimana kini terlihat semakin kokoh. Pintu bak terdapat emblem bertuliskan MIVEC serta terdapat pula rear camera parking untuk memudahkan pengemudi memarkirkan pikap ini.

Mitsubishi New Triton

Mitsubishi membekali All New Triton dengan mesin turbo diesel baru MIVEC berkapasitas 2.4L yang terbuat dari material aluminium. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 180 hp.

Bagi anda yang menginginkan All New Triton terparkir di garasi rumah, sebaiknya anda harus bersabar dulu, karena PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai ATPM Mitsubishi di Indonesia masih belum mengungkap kapan mereka akan memboyong pikap double cabin tersebut ke tanah air.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY