Rolls-Royce Wraith Edisi Khusus Terinspirasi dari Film

865
0
BERBAGI

Rolls-Royce melepas mobil edisi spesial yang diberi nama Rolls-Royce Wraith ‘Inspired by Film’. Pemberian nama ini memang dimaksudkan untuk merayakan peluncuran film Wraith. And the World Stood Still.

RR_Wraith_Front_V09_CroppedLR

Film And the World Stood Still ini memperkenalkan Wraith sebagai varian Rolls-Royce terkuat dan berteknologi paling modern sepanjang sejarah Rolls-Royce. Selain itu, And the World Stood Still juga memenangkan Gold Award di ajang 26th International Visual Communications Association (IVCA) Awards.

Patrick Russell selaku kurator senior film nonfiksi British Film Institute (BFI) bahkan menilai film ini sebagai sebuah sinematografi kontemporer istimewa dan memutuskan untuk memasukkannya ke dalam arsip nasional BFI.

“Kami memilih And the World Stood Still untuk diabadikan karena merupakan contoh yang luar biasa dan berhasil meraih penghargaan film. Ini merupakan pemanfaatan media film yang efektif untuk peluncuran produk, yang dieksekusi dengan keahlian sempurna,” ujar Russel.

Edisi khusus Wraith ini hadir dengan pilihan warna two-tone silver dan warna tema eksterior Jubilee Silver. Selain itu, solid-silver hand-cast Spirit Ecstasy menghiasi kap mesin. Bagian interiornya dilengkapi kulit Anthracite kontras dengan aksen Casden Tan. Skema perak dilamuri band aluminium, yang melintasi panel Macassar Ebony.

rrw

Tidak ada perubahan pada sektor dapur pacu. Bagian mesinnya masih terdiri dari mesin twin-turbo V12 6.6-liter yang mampu menghasilkan 624 hp dan torsi 799 Nm. Edisi khusus Wraith akan memulai debutnya di New York International Auto Show pekan ini.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY