Honda Memperkenalkan Konsep Civic Generasi 10 Yang Benar-Benar “Epic”

Honda Memperkenalkan Konsep Civic Generasi 10 Yang Benar-Benar “Epic”

1338
0
BERBAGI

Gelaran New York Autoshow 2015 yang tengah berlangsung dimanfaatkan Honda untuk memperkenalkan konsep Civic “Epic” generasi ke-10. Sangat berbeda dengan desain Civic generasi pendahulunya, konsep yang ditawarkan Honda untuk Civic “Epic” terlihat jauh lebih dinamis, bahkan konsep tersebut merupakan konsep paling dinamis yang pernah dibuat Honda untuk keluarga Civic.

Konsep Honda Civic Epic

Civic generasi ke-10 tersebut dibangun di atas platform yang sama sekali baru. Tidak hanya itu saja, seperti yang sudah kami kabarkan sebelumnya, mobil tersebut juga akan dibekali dengan mesin turbo. Mesin yang diusung merupakan mesin turbocharged VTEC 4-silinder berkapasitas 1.5 liter. Sedangkan sistem transmisi akan ditawarkan ke dalam dua tipe, yaitu manual 6-percepatan dan sistem transmisi otomatis.

Konsep Honda Civic Epic

Executive Vice President Honda America menyatakan bahwa Civic generasi 10 akan menjadi “the most dynamic, the most technologically advanced and the most refined and stylish Civic” yang pernah dibuat. Seperti yang bisa anda lihat, desain konsep Civic tersebut memang benar-benar “Epic“. Konsep Honda Civic Epic

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY