Suzuki Ertiga Facelift Dikabarkan Segera Masuk Ke Tanah Air

Suzuki Ertiga Facelift Dikabarkan Segera Masuk Ke Tanah Air

817
0
BERBAGI

Persaingan segmen MPV di tanah air kian hari memang kian ketat, apalagi ditambah dengan hadirnya MPV buatan Honda, yaitu Mobilio.

Walaupun Mobilio datang belakangan, namun MPV tersebut nyatanya mampu melawan dominasi MPV lain di kelasnya, sebut saja Avanza, Xenia, maupun Ertiga.

Agar Ertiga bisa terus bersaing dengan Mobilio, Suzuki sudah menyiapkan strategi baru untuk MPV andalannya tersebut. Tidak lama lagi versi facelift dari Suzuki Ertiga akan segera masuk ke tanah air, dan berdasarkan informasi yang berhasil kami peroleh, Suzuki akan memboyong Ertiga Facelift sekitar bulan Juni 2015 mendatang.

Ertiga Facelift

Suzuki Ertiga Facelift dikabarkan akan mengusung desain wajah baru, dimana desain grill akan berubah menjadi lebih besar. Bagian belakang juga tidak luput dari perubahan, dimana akan ada tambahan aksen krom pada bagian tailgate.

Tidak hanya tampilan saja yang akan berubah, Suzuki dikabarkan akan membekali Ertiga Facelift dengan mesin generasi baru, yaitu mesin 1.4 liter K-Series. Konsumsi bahan bakar juga akan semakin ditekan menjadi 25,2 km/liter, dengan begitu konsumsi bahan bakar Ertiga Facelift akan lebih irit daripada Mobilio yang mencatatkan angka 24,2 km/liter.

Apakah Ertiga Facelift mampu mencuri perhatian para pecinta otomotif roda empat? Kita tunggu saja kedatangannya di tanah air.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY