Toyota RAV4 Hybrid Tampil Memukau di Ajang New York International Auto Show...

Toyota RAV4 Hybrid Tampil Memukau di Ajang New York International Auto Show 2015

475
0
BERBAGI

Salah satu varian SUV buatan Toyota yang cukup laris di pasar internasional adalah Toyota RAV4. SUV tersebut kini mendapatkan wajah baru serta berbagai macam teknologi canggih khas Toyota. Tidak hanya berhenti di situ saja, Toyota juga membekali RAV4 dengan mesin hybrid yang tentu saja ramah lingkungan.

Toyota RAV4 Hybrid

RAV4 Hybrid pertama kali diperkenalkan Toyota pada ajang New York International Auto Show 2015 yang saat ini masih berlangsung. Tidak membutuhkan waktu lama bagi para pengunjung untuk melirik SUV hybrid tersebut, tampilan RAV4 memang sangat menggoda bagi siapa saja yang menatapnya. Desain headlamp yang diusung mobil ini membuat RAV4 tampil modern, ditambah juga dengan desain body yang terlihat gagah membuat RAV4 seakan siap melawan SUV lain di kelasnya.

Toyota RAV4 Hybrid

Toyota tidak lupa menghadirkan fitur-fitur canggih terkini untuk RAV4, seperti Electronic On-Demand All Wheel Drive System with intelligence (AWD-i), SiriusXM All-Access Radio system, dan Toyota’s Bird’s Eye View Monitor system.

Toyota RAV4 Hybrid

RAV4 Hybrid dibekali dengan mesin bensin 2.5 liter yang dipadukan dengan motor elektrik. Mesin tersebut disandingkan dengan sistem transmisi CVT (Continuously Variable Transmission). Toyota RAV4 akan diluncurkan dalam dua tipe, yaitu XLE dan Limited.

Toyota RAV4 Hybrid

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY