Ford Pastikan All New Everest Akan Mengaspal di Tanah Air

Ford Pastikan All New Everest Akan Mengaspal di Tanah Air

796
0
BERBAGI

All New Ford Everest baru saja diperkenalkan dalam ajang Bangkok International Motor Show 2015 beberapa waktu yang lalu. SUV baru tersebut juga sempat dirumorkan akan dipasarkan di tanah air, namun ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk mengetahui apakah rumor tersebut benar apa tidak.

All New Ford Everest

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Ford akan memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 untuk memperkenalkan All New Everest. Ajang GIIAS 2015 sendiri diadakan pada bulan Agustus 2015 mendatang, atau tepatnya pada tanggal 20-30 Agustus. Tidak hanya diperkenalkan saja, Ford juga berencana akan memasarkan All New Everest di Indonesia. Tentu ini merupakan kabar gembira bagi pecinta SUV tanah air.

Sebagai pengingat, All New Everest mengusung dua tipe mesin, yaitu mesin diesel Duratorq TDCi 4-silinder berkapasitas 2.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 158 hp dan torsi 385 Nm. Mesin ini akan dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan berpenggerak 2 roda.

Sedangkan tipe mesin yang kedua merupakan mesin diesel Duratorq TDCi 5-silinder berkapasitas 3.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 hp dan torsi 470Nm. Mesin ini dipadukan dengan sistem transmisi otomatis 6-percepatan berpenggerak 4 roda.

All New Ford Everest

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY