MINI Cooper S Terbaru Muncul dengan Lapisan Krom yang Menyilaukan!

MINI Cooper S Terbaru Muncul dengan Lapisan Krom yang Menyilaukan!

1055
0
BERBAGI

MINI Cooper kembali mengeluarkan inovasi unik untuk varian MINI Cooper S yang kali ini tampil dengan kelir krom melapisi seluruh permukaan bodi. Meskipun MINI selalu mempertahankan aksen krom sejak generasi pertamanya di tahun 1959, baru kali inilah MINI melabur keseluruhan eksterior mobilnya dengan kelir krom, termasuk bumper, pintu hingga atap. Penggunaan paket Chrome Line Exterior Deluxe ini merupakan komitmen mendasar MINI untuk selalu menghadirkan nilai otentik dari MINI selain dari handling go-kart feeling-nya

2015 Mini Chrome Line Exterior Deluxe Concept

Hatchback tiga pintu beraksen krom ini dipertunjukkan secara khusus untuk beberapa orang terpilih di Munich, Jerman. Uniknya, para jurnalis foto yang meliput pun tak diperbolehkan menggunakan flash dan diwajibkan menggunakan kacamata hitam karena refleksi cahaya dari mobil mengkilap ini betul-betul mampu menyilaukan mata.

2015 Mini Chrome Line Exterior Deluxe Concept

MINI Cooper S Chrome Line Exterior Deluxe ini rencananya bakal diproduksi di Oxford, Inggris. Beberapa hal mendasar juga akan turut mempengaruhi sistem produksi di pabrik tersebut, sebab seluruh pencahayaan pabrik perlu diredupkan saat produksi MINI ini. MINI bahkan mempertimbangkan untuk menurunkan ritme kecepatan produksi guna memberikan kesempatan pada para pekerja melihat atau berkaca pada refleksi diri mereka di bodi MINI berlapis Chrome tersebut.

2015 Mini Chrome Line Exterior Deluxe Concept

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY