Renault Espace Initiale Tampil Lebih Berkelas dengan Fitur – Fitur Terbaru

Renault Espace Initiale Tampil Lebih Berkelas dengan Fitur – Fitur Terbaru

1143
0
BERBAGI

RENAULT ESPACE Initiale

Renault Espace terbaru hadir dengan menyandang tambahan kata Initiale untuk menggambarkan tampilan yang berbeda dari sebelumnya. Espace Initiale juga siap untuk dibesut sebagai MPV 7 penumpang yang elegan dan berkelas, hasil dari lekukan-lekukan dinamis pada ekteriornya.

Tak hanya itu, layout ruang kabin juga lebih lega dengan panjang bodi mencapai 4,86 m, lebar 1,89 m, dan tinggi 1,68 m. Bahkan untuk menjamin kelapangan, wheelbase Espace dibuat lebih panjang 16 mm dari pendahulunya.

Nouveau-Renault-Espace-5-1

Espace Initiale memiliki 3 pilihan mesin, yaitu mesin bensin 4 silinder turbo berkapasitas 1.618 cc bertenaga 200 hp dan torsi 260 Nm. Selanjutnya ada mesin diesel twin turbo common rail injection 1.598 cc bertenaga 160 hp dan torsi 380 Nm. Terakhir, mesin diesel variable geometry turbo berkapasitas 1.598 cc dengan torsi 320 Nm.

Sebuah fitur bernama 4Control System disematkan guna mengatur secara otomatis handling pengemudi karena sistem ini terhubung langsung dengan suspensi. Fitur ini akan berfungsi saat Espace bertemu dengan jalanan berkelok-kelok. Handling akan secara otomatis menajamkan pengendalian agar mobil lebih nyaman dikemudikan.

Ada juga fitur R-Link 2 yang dikontrol melalui sebuah tablet sebesar 8,7 inch. Fitur ini berfungsi mengatur mode 4Control Chassis, sistem peredam kejut, lighting and sound ambience, hingga mengatur pelipatan bangku belakang dan kursi pijat. R-Link juga terintergrasi dengan aplikasi GPS dari TomTom. Renault kini memperkenalkan tampilan 3D dari TomTom dan dapat menampilkan informasi lalu lintas.

Tak berhenti di situ, Espace Initiale bakal memanjakan pengemudi dan penumpangnya dengan kualitas audio yang mumpuni hasil dari 12 speaker keluaran Bose berkualitas suara yang baik.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY