Mobil Manakah Yang Menjadi Mobil Paling Mahal Dalam Film Fast and Furious...

Mobil Manakah Yang Menjadi Mobil Paling Mahal Dalam Film Fast and Furious 7?

2628
0
BERBAGI

Adakah dari anda yang sudah menonton film terbaru dari serial Fast and Furious, yaitu Fast and Furious 7? Jika sudah menonton film tersebut, pasti anda akan melihat berbagai macam jenis mobil, mulai dari mobil biasa sampai mobil yang masuk dalam kategori supercar. Namun, tahukah anda mobil mana yang menjadi mobil paling mahal dalam film tersebut?

Jika anda menjawab Lykan Hypersport berarti jawaban anda benar. Supercar tersebut memang dibanderol dengan harga yang sangat mahal, bukan hanya karena spesifikasi yang diusungnya, melainkan karena lampu depan mobil tersebut ditaburi dengan berlian.

Lampu depan Lykan Hypersport dalam film Fast and Furious 7 menggunakan lampu LED yang terbuat dari potongan logam titanium dan ditaburi dengan berlian 15 karat berjumlah 420 butir.

Lykan Hypersport

Tidak hanya menjadi mobil paling mahal dalam film Fast and Furious 7, Lykan Hypersport juga menjadi mobil termahal ketiga di dunia yang dijual dengan harga 3,4 juta dollar Amerika atau setara dengan 44,2 miliar rupiah. Harga Lykan Hypersport ada di bawah harga Maybach Exelero yang dijual dengan harga 8 juta dollar Amerika (104 miliar rupiah) dan Lamborghini Veneno yang dijual dengan harga 4,5 juta dollar Amerika (58,5 miliar rupiah). Selain itu, Lykan Hypersport juga diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya ada 7 unit di dunia ini.

Lykan Hypersport

Ada yang menarik dari Lykan Hypersport, supercar tersebut ternyata dibuat oleh perusahaan bernama W Motors yang terletak di Beirut, Lebanon. W Motors pertama kali memperkenalkan supercar buatannya dalam ajang Dubai International Motor Show 2013 silam, mobil ini sekaligus menjadi supercar pertama yang dibuat di Timur Tengah.

Supercar Lykan Hypersport dibekali dengan mesin Porsche twin turbo 6-silinder berkapasitas 3.746 cc. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga hingga 770 hp pada 7.100 rpm dan memiliki torsi 960 Nm pada 4.000 rpm. Ada dua jenis transmisi yang ditawarkan, yaitu 6-percepatan sekuensial dan 6-percepatan otomatis dual-clutch. Top speed mobil ini bahkan menembus angka 385 km/jam, akselerasi dari 0-100 km/jam dicapai hanya dalam waktu 2.8 detik saja.

Lykan Hypersport mengusung body yang terbuat dari material serat karbon yang terkenal ringan namun juga sangat kuat. Konsumsi bahan bakar mobil ini juga tergolong irit untuk kelas supercar, dimana untuk 1 liter mampu menempuh jarak 10.10 km (dalam tol), sedangkan jika digunakan di dalam kota membutuhkan 1 liter untuk menempuh jarak 5 km.

Lykan Hypersport

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY