M-Zero Buatan MMM Akan Menjadi Supercar Pertama dari India

M-Zero Buatan MMM Akan Menjadi Supercar Pertama dari India

1098
0
BERBAGI

Berbicara tentang India, hal yang paling menonjol dari negara tersebut adalah dunia perfilman Bollywood-nya. Namun siapa yang menyangka jika negara tersebut juga tengah mengembangkan supercar dengan nama M-Zero.

M-Zero

Adalah Mean Metal Motors (MMM), perusahaan yang bertanggungjawab dalam proyek supercar pertama buatan India tersebut. Desain yang diusung M-Zero terlihat sangat unik untuk sebuah supercar, terlebih jika dilihat dari samping. MMM juga membekali M-Zero dengan konstruksi yang terbuat dari serat karbon yang terkenal ringan.

M-Zero

M-Zero dikabarkan akan menggunakan mesin AMG V8 bi-turbo 4.0 liter. AMG sendiri merupakan tunner resmi dari Mercedes Benz. MMM juga berencana membekali M-Zero dengan teknologi parallel hybrid, dimana mesin AMG akan dikombinasikan dengan motor listrik yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 700++ hp.

M-Zero

MMM menargetkan pihaknya mampu mengumpulkan dana sebesar 7 juta dollar Amerika, jika dana sudah terkumpul MMM akan segera memproduksi M-Zero di salah satu negara Skandinavia. Apakah supercar buatan MMM mampu bersaing dengan supercar lain? Kita tunggu saja gebrakan dari perusahaan asal India tersebut.

M-Zero

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY