Setelah India, Renault Lodgy Akan Segera Menyapa Indonesia

Setelah India, Renault Lodgy Akan Segera Menyapa Indonesia

1045
0
BERBAGI

Beberapa waktu yang lalu kami sudah mengulas tentang MPV terbaru buatan Renault, yaitu Lodgy. Mobil tersebut dikabarkan sudah dirilis di India dan sebentar lagi akan tiba di tanah air.

Renault Lodgy

Sergei Yoccoz selaku Director of Operation ASEAN Renault merencanakan akan memboyong Lodgy pada ajang pameran otomotif bulan Agustus 2015 mendatang, namun masih belum ada keterangan resmi dari Renault pameran otomotif mana yang akan digunakan, apakah IIAS (Indonesia International Auto Show) atau IIMS (Indonesia International Motor Show). Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Renault terdaftar sebagai peserta ajang IIAS, jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa kemungkinan besar ajang IIAS-lah yang akan digunakan oleh Renault untuk memperkenalkan Lodgy.

MPV tersebut juga akan berstatus sebagai mobil CBU dari India, sama dengan Renault Duster. Jika sudah masuk ke tanah air, Lodgy akan langsung melawan MPV lainnya yang sudah terlebih dahulu hadir, seperti Mobilio, Ertiga, Avanza, dan Xenia. Apakah Lodgy mampu melawan MPV lain di kelasnya? Kita tunggu saja kedatangannya.

Renault Lodgy

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY