VW Golf SportWagen Alltrack 2016 Siap Tantang Volvo Cross Country dan Subaru...

VW Golf SportWagen Alltrack 2016 Siap Tantang Volvo Cross Country dan Subaru Outback

814
0
BERBAGI

golf-alltrack-set-to-join-sportwagen-in-volkswagen-s-us-lineup_1

Volkswagen bergerak cepat dalam meladeni kompetitor macam Volvo dan Subaru yang bermain dalam segmen wagon serbaguna. Jikan Volvo mempunyai Volvo Cross Country dan Subaru menawarkan Subaru Outback, maka Volkswagen akan ajukan VW Golf SportWagen Alltrack pada 2016 nanti sebagai lawan tangguh.

Eksterior mobil ini sudah beralih rupa dari hatchback menjadi lebih mendekati Sport Utility Vehicle (SUV). Hal ini tentu berimbas pada ruang yang lebih lega ketimbang hatchback VW Golf versi standar. Desain bumper depan dan belakangnya turut menyesuaikan rupa sehingga mendukung tampilan SUV. Begitu pula pada ground clearance-nya yang dibuat lebih tinggi.

golf-alltrack-set-to-join-sportwagen-in-volkswagen-s-us-lineup_3
Golf SportWagen Alltrack ini akan dibekali mode sistem berkendara 4Motion all-wheel drive, teknologi yang sebelumnya hanya terdapat di tipe tertinggi dari VW Golf  R. Tak hanya itu, ada juga teknologi drive power pada roda depan untuk mendeteksi gejala selip. Sistem tersebut secara otomatis mengirim 50 persen tenaga dari mesin ke roda belakang melalui Haldex-5.

VW masih menutup keran informasi mesin dan transmisi, namun diperkirakan Golf ini akan mengusung mesin bensin 4 silinder turbo bertenaga 170 hp  dan mesin diesel bertenaga 150 hp.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY