Honda HR-V Versi Mugen Dipasarkan Dengan Harga 53 Juta Lebih Mahal Dari...

Honda HR-V Versi Mugen Dipasarkan Dengan Harga 53 Juta Lebih Mahal Dari Versi Standar

1710
0
BERBAGI

Kabar terbaru datang dari Honda, kini pabrikan asal Jepang tersebut dikabarkan sudah resmi memasarkan HR-V versi Mugen. Mugen  sendiri merupakan tunner kenamaan asal Jepang yang sudah biasa mendandani mobil-mobil produksi Honda. Lantas, apa yang membedakan antara HR-V varian standar dengan HR-V versi Mugen?

HR-V Mugen

HR-V versi Mugen mendapatkan beberapa perubahan yang terlihat mencolok, mobil tersebut dilengkapi dengan bodykit ala Mugen mulai dari depan hingga belakang. Grill depan hadir dengan gaya baru, desain bumper depan tampil bergaya sporty serta dilabur dengan warna abu-abu, dan adanya tambahan berupa LED Daytime Running Light untuk keamanan berkendara pada siang hari.

HR-V Mugen

Berlanjut ke bagian belakang, rear diffuser pada bumper didesain ulang serta roof spoiler juga dirubah agar tampil sporty. Bagian kaki-kaki juga tidak luput dari perubahan, Honda HR-V versi Mugen mendapatkan velg baru 5-spoke berdiameter 18 inch dengan desain yang sangat unik. Namun sayang masih belum ada informasi lebih lanjut tentang desain interiornya.

Menurut penuturan Kevin Poernomo selaku Marketing Communication Honda Surabaya Center, Honda akan melepas HR-V versi Mugen dengan harga 53 juta lebih mahal dari varian HR-V standar.

HR-V Mugen

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY