Prototipe SUV Terbaru Rolls-Royce Masuk Tahap Uji Coba

Prototipe SUV Terbaru Rolls-Royce Masuk Tahap Uji Coba

447
0
BERBAGI

0rolls-royce-2

Masih sekitar tiga tahun lagi SUV terbaru dari Rolls-Royce akan memulai debutnya, namun pabrikan asal Inggris ini tak membuang waktu dalam proses pengembangannya. Rolls-Royce membuka selubung platform prototipe yang diberi nama Project Cullinan ini beberapa waktu lalu guna melakukan uji untuk pengembangan sasis.

Prototipe SUV ini mengacu pada model Phantom Series II namun dengan bodi yang lebih rendah. Ini dimaksudkan untuk pengembangan sistem suspensi penggerak empat roda yang lebih baik.

Pada uji coba yang dilakukan oleh Rolls-Royce, berbagai medan jalanan seperti jalan berbatu atau Belgian Pave, cobblestone, jalan beton yang bergelombang (corrugated concrete), permukaan jalan yang menimbulkan bunyi dan gema serta permukaan dengan pengurang kecepatan (polisi tidur/speed bump) dilibas guna mengecek stabilitas bodi.

rolls-royce-3

Ada rumor yang menyatakan bahwa Rolls-Roys akan memakai platform BMW. Meski hal ini masih simpang siur, satu hal yang sudah dipastikan kejelasannya adalah penggunaan spaceframe dan bodi alumunium racikan Rolls-Royce sendiri.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY