Anak-Anak dan Sales Promotion Girl Berpakaian Sexy Dilarang Menghadiri Auto Shanghai 2015

Anak-Anak dan Sales Promotion Girl Berpakaian Sexy Dilarang Menghadiri Auto Shanghai 2015

1025
0
BERBAGI

Shanghai International Auto Show Models picture 7

Penyelenggara Auto Shanghai 2015 mengumumkan larangan bagi anak-anak dan “gadis mobil” berpakaian sexy untuk menghadiri gelaran Auto Shanghai tahun ini.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari peringatan yang dikeluarkan pemerintah China terkait meningkatnya unsur vulgarisme pada gelaran Auto Shanghai sebelumnya, sehingga pemerintah menghimbau agar setiap Automaker yang berpartisipasi pada Auto Shanghai 2015 tidak membawa gadis mobil. Tetapi larangan ini tidak berlaku bagi konsultan penjualan wanita (sales promotion girl) selama berpakaian sopan.

Penyelenggara Auto Shanghai 2015 memperkirakan gelaran kali ini akan mengalami peningkatan dari jumlah pengunjung. Demi alasan keamanan, maka mereka mengambil langkah tegas melarang anak-anak untuk mengunjungi Auto Shanghai 2015.

Auto Shanghai 2015 akan mulai dibuka pada 20 April untuk pers, baru kemudian dibuka untuk umum dan berakhir pada 29 April. Auto Shanghai digelar tiap dua tahun sekali, bergantian dengan Beijing International Automotive Exhibition.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY