Mitsubishi Mulai Membuka Pemesanan Lancer Evolution Final Edition

Mitsubishi Mulai Membuka Pemesanan Lancer Evolution Final Edition

718
0
BERBAGI

Rencana Mitsubishi Motors untuk menghentikan produksi Lancer memang sudah terkuak beberapa waktu yang lalu, dan kini pabrikan tersebut sudah membuka pemesanan bagi konsumen pasar Jepang yang ingin memiliki Lancer Evolution Final Edition.

Mitsubishi Lancer Final Edition

Lancer tersebut diproduksi guna memperingati generasi ke-10 dari keluarga Lancer. Mitsubishi sendiri berencana akan memproduksi Lancer Final Edition ini sebanyak 1.000 unit dan untuk masing-masing unit akan mendapatkan nomor seri, mulai dari 1 sampai 1.000. Tidak hanya itu saja, Mitsubishi juga menempelkan logo Final Edition pada bagian bodi mobil dan logo tersebut juga akan ditampilkan pada layar setiap kali mobil dihidupkan.

Mitsubishi Lancer Final Edition hadir dengan desain yang lebih ramping daripada generasi sebelumnya. Grill berlapis krom menghiasi bagian bumper depan, kap mesin dikelilingi dengan lubang ventilasi udara, dan desain headlamp masih khas Lancer. Bagian kaki-kaki dihiasi dengan velg BBS 18 inci yang warnanya bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing konsumen, sedangkan untuk urusan pengereman mengandalkan rem buatan Brembo.

Panel atap akan ditawarkan ke dalam dua varian warna, yaitu hitam dan abu-abu. Mitsubishi akan melabur Lancer Final Edition ini dengan 5 warna, hitam, putih, abu-abu, merah, dan biru. Masuk ke bagian interior, kabin mobil ini terlihat sangat elegan, di dalamnya juga dihiasi dengan jok sport buatan Recaro. Bagian lingkar kemudi, shift knob, dan semua tutup konsol dilapisi dengan kulit berwarna hitam dan dijahit dengan benang berwarna merah.

Mitsubishi Lancer Final Edition

Lancer Final Edition mengusung mesin 2.0 liter dengan tambahan turbo, dimana Mitsubishi mengklaim akan ada peningkatan output tenaga mulai dari putaran menengah hingga putaran atas. Namun mesin mobil ini tidak akan menghasilkan tenaga sebesar 480 hp sama seperti yang pernah ditampilkan dalam Tokyo Auto Salon awal tahun ini.

Mitsubishi akan melepas Lancer Final Edition dengan harga $33.118 atau setara dengan 426 jutaan rupiah.

Mitsubishi Lancer Final Edition

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY