Akhirnya Jaguar XF Sport Menyapa Konsumen Indonesia

Akhirnya Jaguar XF Sport Menyapa Konsumen Indonesia

929
0
BERBAGI

Jaguar Land Rover Indonesia kembali menghadirkan premium car terbaru untuk konsumen di tanah air. Melalui PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek), Jaguar menghadirkan model XF Sport.

Jaguar XF Sport

Model Jaguar paling baru ini sudah dilengkapi dengan beberapa tambahan pada bagian eksteriornya, hal tersebut dilakukan agar XF  Sport mempunyai tampilan yang berbeda dari generasi sebelumnya. Jaguar memberikan tambahan berupa bodykit yang aerodinamis serta menambahkan ducktail pada bagian belakang. Tidak lupa, velg 20 inch Kalimnos Black juga dipasangkan Jaguar untuk model XF Sport ini, dengan begitu tampilan XF Sport akan semakin sporty namun tetap elegan khas Jaguar.

Bambang Tjahyono selaku General Manager Operasional PT GAD menyatakan bahwa, mesin bertenaga serta desain mobil yang mewah dari Jaguar merupakan daya tarik tersendiri bagi konsumen di Indonesia. Selain itu, kehadiran XF Sport merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang menginginkan mobil premium terbaik di kelasnya, yang menggabungkan unsur kemewahan dengan teknologi terkini namun tetap memiliki tampilan sporty.

Jaguar XF Sport

PT GAD juga sudah menyiapkan strategi pemasaran khusus agar XF Sport mampu menarik calon pembeli, yaitu dengan memberikan illuminated still plates pada setiap pintu mobil bagi empat pembeli pertama. Selain itu, untuk sepuluh pembeli pertama akan mendapatkan 2 tahun tambahan perpanjangan garansi. Jaguar juga menawarkan model XF yang dilengkapi dengan Aerodynamic pack serta penggunaan velg Vela 18 inch untuk menampilkan kesan elegan dari mobil tersebut.

Bagi konsumen Indonesia, Jaguar XF Sport tersedia di dealer resmi Jaguar Land Rover yang berada di wilayah Jakarta dan Surabaya.

Jaguar XF Sport

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY