Toyota Fortuner Terbaru Akan Diperkenalkan di Thailand Juli Mendatang

Toyota Fortuner Terbaru Akan Diperkenalkan di Thailand Juli Mendatang

826
0
BERBAGI

fortuner

Setelah beberapa waktu lalu santer beredar berita kemunculan Toyota Fortuner generasi kedua yang sedang menjalani sesi test drive di jalanan Thailand, kini pihak Toyota mengabarkan kepastian Fortuner anyar ini akan diperkenalkan pada bulan Juli mendatang di Thailand, menyusul kemudian tampil perdana di India pada Februari 2016.

Rencana kemunculan Toyota Fortuner ini jelas memperpanas persaingan di segmen SUV, mengingat Ford Everest dan Mitsubishi Pajero Sport sebagai lawan utama Toyota Fortuner juga dilepas tahun ini.

Fortuner terbaru ini mengubah gaya desain bagian kap mesin dan fender yang kini melandai. Lampu utamanya juga diubah lebih runcing, menyambung ke grille. Untuk buritannya, aksen lekuk di bagian lampu dan di atas bumper belakang mempertegas tampilan keseluruhan. Desain sasis dasarnya pun disesuaikan dengan gaya baru, meskipun tetap menggunakan model tangga.

Meski belum ada rilis resmi mengenai dapur pacunya, Fortuner terbaru ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin yakni bensin dan diesel serta transmisi manual dan otomatis.

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY