Mazda Memperkenalkan All New Mazda 2 Dengan Spek Balap

Mazda Memperkenalkan All New Mazda 2 Dengan Spek Balap

1768
0
BERBAGI

Ajang balap Motor Sport Japan 2015 yang diadakan di Tokyo pada tanggal 11 April 2015 kemarin dimanfaatkan Mazda untuk memperkenalkan All New Mazda 2. Namun bukan All New Mazda 2 biasa, melainkan All New Mazda 2 yang akan diturunkan untuk turun ke arena balap. Mazda 2 sendiri di Jepang lebih dikenal dengan nama Mazda Demio.

Mazda Demio Motorsport Concept

Mazda Demio Motorsport Concept memang dirancang khusus untuk berkompetisi, sayangnya Mazda masih enggan mengungkap spesifikasi lebih lanjut dari mobil tersebut. Namun menurut informasi yang beredar, Mazda Demio Motorsport Concept akan menggunakan mesin 1.5 SkyActiv dengan transmisi manual 6-percepatan. Tidak hanya itu saja, Mazda juga akan membekali mobil ini dengan rem yang lebih besar dan ada tambahan spoiler pada beberapa bagian, seperti bagian depan, samping, dan di atas kaca belakang. Penambahan spoiler tersebut berfungsi untuk menambah tingkat aerodinamis dari mobil ini.

Sebagai sentuhan terakhir, Mazda juga menyematkan sticker berwarna abu-abu, merah, dan hitam khas Mazdaspeed sebagi identitas. Mazda berencana akan mengumumkan versi produksi Demio Motorsport Concept pada akhir tahun 2015 dan mobil tersebut akan siap digunakan pada musim balap 2016.

Mazda Demio Motorsport Concept

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY