Spesifikasi New Ford Fiesta S 2015 di Indonesia

2047
0
BERBAGI

IMG_6254

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show 2013, New Ford Fiesta langsung maju sebagai salah satu lini depan keluarga Ford di pasar Indonesia. Hatchback yang kala itu digadang-gadang muncul sebagai pesaing kuat Honda Jazz dan Toyota Yaris ini terus melakukan berbagai inovasi dan penyegaran untuk terus meningkatkan performa New Fiesta dalam kancah otomotif.

Ditemui di showroom Ford Yogyakarta, Abigael Terania selaku sales counter-nya mengungkapkan keunggulan New Ford Fiesta yang membuatnya layak menjadi pilihan.

Struktur bodi New Ford Fiesta disebut memakai baja boron yang yang lebih kuat dari baja biasa namun memiliki rangka ringan. Selain itu juga dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan seperti dual airbag, Electronic Stability Control,  rear parking sensor dan hill launch assist.

“Ford memang diproduksi untuk kenyamanan penumpang, dan keselamatannya benar-benar diutamakan,” ujar Abigael.

Panel kabinnya dibekali fitur pintar SYNC yang memudahkan akses pengemudi pada perangkat bluetooth, telepon maupun voice command. Sayangnya, pengguna baru yang belum familiar mungkin akan menemui kesulitan untuk mengoperasikan fitur ini pertama kalinya. Panelnya sedikit “ramai” sehingga agak membingungkan pada awalnya. New Fiesta juga dilengkapi auto rain sensing wiper yang bisa menyala secara otomatis saat air hujan turun.

New Ford Fiesta juga ramah lingkungan, karena dari mesin 1.500 cc mengeluarkan emisi karbon dioksida 5,8 L/100km dan 137 g/km. Fitur EcoMode yang disematkan akan memberikan tips bagaimana Anda bisa mengubah cara Anda mengemudi, sehingga anda bisa berkendara lebih jauh dan mengisi bahan bakar lebih jarang.

Untuk lebih jelasnya, kami sudah menyediakan video spesifikasi lengkap Ford Fiesta S 2015 yang bisa anda simak di sini:

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY