Tips Membersihkan Velg Mobil Yang Sudah Terkena Jamur

Tips Membersihkan Velg Mobil Yang Sudah Terkena Jamur

5756
0
BERBAGI

Menjaga tampilan velg mobil agar selalu terlihat bersih pastinya harus dilakukan secara berkala, bahkan sebisa mungkin harus dilakukan dalam jangka waktu minimal satu bulan sekali. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah timbulnya jamur pada velg.

Apabila jamur sudah terlanjur menyerang velg tentu saja akan membuat tampilan velg menjadi tidak enak dilihat dan terlihat kusam. Nah, agar velg bisa bersih maksimal dari jamur ada cara mudah yang bisa anda lakukan, yaitu menggunakan cairan yang bernama water spot remover atau biasa disebut juga dengan istilah obat jamur.

Mencuci Mobil

Namun ada satu hal yang perlu anda perhatikan, jika anda baru pertama kali menggunakan cairan water spot remover jangan langsung menggunakan cairan tersebut secara full. Anda bisa terlebih dahulu mencampurnya dengan air agar tidak terlalu keras.

Selain itu, anda juga bisa mencoba mengaplikasikan cairan tersebut pada spot tertentu terlebih dahulu, apabila hasilnya bagus maka anda bisa mengaplikasikannya pada seluruh bagian velg. Oleskan cairan water spot remover yang sudah dicampur air dan diamkan selama 1-2 menit. Apabila sudah, anda bisa langsung membilas velg dengan air bersih dan segera keringkan.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY