Volvo XC90 Excellence Akan Hadir di Shanghai Auto Show Sebagai SUV Termewah...

Volvo XC90 Excellence Akan Hadir di Shanghai Auto Show Sebagai SUV Termewah dari Volvo

1090
0
BERBAGI

Volvo Cars dikabarkan akan memboyong seri SUV paling mewah miliknya, yaitu XC90 Excellence di Shanghai Auto Show pekan depan.

volvoxc90excellence2

Meski dibangun dari XC90 yang memiliki tujuh kursi, Volvo XC90 Excellence memangkas jumlah kursinya hingga hanya punya empat kursi. Hal ini tentu berdampak pada head room dan leg room yang lebih lega. Sisa kursinya diganti dengan dua kursi pijat individual serta aksesoris interior seperti kulkas, meja lipat lengkap dengan pegangan untuk botol, dan gelas kristal buatan Orrefors.

volvoxc90excellence1

161229_volvo_xc90_excellence_interior

“Kami membuat pengalaman berkendara paling mewah rancangan Skandinavia. Volvo belum pernah meluncurkan kendaraan seperti ini. Mobil ini menunjukkan arti nama Volvo,” kata Thomas Ingenlath, senior vice president Design Volvo Cars dalam siaran pers.
volvoxc90excellence4
Tata suara kabin dipercayakan pada Bowers & Wilkins dengan 19 speaker yang dilengkapi peredam tambahan terhadap bising. Ban Pirelli Noise Cancelling System disematkan untuk menjaga kesenyapan kabin. AC pada mobil ini juga telah mengadopsi sistem pembersih udara ion Clenazone yang mampu membersihkan debu di dalam mobil.
Volvo XC90 sendiri telah dipesan lebih dari 24.000 unit semenjak pertama kali diluncurkan Agustus tahun lalu.

161228_volvo_xc90_excellence_interior

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY