Datsun redi-GO Siap Masuk Proses Produksi, Hadir Tahun 2017 Mendatang

Datsun redi-GO Siap Masuk Proses Produksi, Hadir Tahun 2017 Mendatang

1199
0
BERBAGI

Konsep Datsun redi-GO pertama kali tampil dalam ajang IIMS 2014 tahun lalu, dan kini Datsun dikabarkan sudah siap memproduksi mobil tersebut secara massal. Datsun sendiri akan memproduksi redi-GO di India dan akan siap dirilis pada tahun 2017 mendatang. Tidak hanya itu saja, nama mobil ini juga akan berubah menjadi Datsun I2.

Konsep Datsun redi-GO

Datsun I2 akan menggunakan platform yang sama dengan Renault XBA yang direncanakan rilis terlebih dahulu pada akhir tahun 2015 ini. Datsun membekali I2 dengan mesin berkapasitas 800 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 50 hp. Sistem transmisi akan ditawarkan ke dalam dua tipe, yaitu manual dan otomatis. Walaupun kapasitas mesinnya tergolong kecil, mobil ini dipastikan sanggup membelah kemacetan jalan perkotaan yang padat, dan tentu saja konsumsi BBM juga akan irit.

Mengingat mobil ini menggunakan platform Renault XBA, kemungkinan besar desain eksterior juga akan berubah dari versi konsepnya. Tapi untuk lebih pastinya, kita tunggu saja kabar terbaru dari Datsun.

Konsep Datsun redi-GO

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY