Daihatsu Ayla Dibekali Fitur Baru Yang Membuatnya Semakin Aman

Daihatsu Ayla Dibekali Fitur Baru Yang Membuatnya Semakin Aman

1583
0
BERBAGI

Demi menjawab keinginan konsumen setianya, PT Astra Daihatsu Motor selaku ATPM Daihatsu di Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari keluarga Ayla, yakni Ayla Airbag. Sesuai dengan namanya, city car tersebut dibekali fitur baru berupa dual SRS airbag yang terletak pada bagian depan, dengan begitu pengemudi dan penumpang depan Ayla akan merasa lebih aman.

Airbag Daihatsu Ayla

Ayla Airbag merupakan varian yang dikembangkan dari Ayla tipe X. Baris pertama mobil ini juga dilengkapi dengan fitur pretensioner & force limiter seat belt, fitur tersebut berguna untuk meminimalisir cedera dengan cara mengencangkan dan mengurangi tekanan berlebih pada dada pengemudi maupun penumpang depan.

Tidak hanya itu saja, Ayla Airbag juga dilengkapi dengan fitur body reinforcement. Fitur tersebut berupa penambahan material pada beberapa bagian body untuk menambah daya tahan body mobil. Ayla Airbag juga dibekali dengan fitur brake pedal assist, dimana pedal rem akan langsung patah ke dalam jika terjadi tabrakan, dengan begitu pengemudi akan terhindar dari risiko terjepit pedal rem.

Selain itu, terdapat pula fitur berupa side impact beam, dimana fitur ini akan melindungi penumpang Ayla dari benturan yang datang dari arah samping. Daihatsu juga membekali Ayla Airbag dengan seatbealt pada semua baris kursinya, dengan begitu baik pengendara maupun penumpang akan merasa lebih aman lagi. Tidak lupa, fitur baru berupa air ventilator juga dihadirkan, fitur ini berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara dari luar ke dalam atau sebaliknya sesuai kebutuhan.

Daihatsu Ayla

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY