VW Scirocco GTS Facelift 2015 Direncanakan Tampil Pada Ajang Shanghai Auto Show

VW Scirocco GTS Facelift 2015 Direncanakan Tampil Pada Ajang Shanghai Auto Show

1146
0
BERBAGI

Produsen roda empat asal Jerman, VW, baru-baru ini memperkenalkan varian baru dari keluarga Scirocco, yaitu Scirocco GTS Facelift 2015. Mobil Coupe tersebut dihias dengan striping garis yang melintang dari depan ke belakang, sekilas striping tersebut mengingatkan kita dengan striping yang ada pada Dodge Viper maupun Ford GT.

Volkswagen Scirocco GTS Facelift 2015

VW menyematkan emblem GTS untuk membedakan varian ini dengan varian Scrirocco lain. Mobil ini dibekali dengan velg berdiameter 18 inch, namun jika dirasa masih kurang besar, VW juga memberikan opsi velg berdiameter 19 inch.

Masuk ke dalam kabin, desain interior VW Scrirocco GTS Facelift hadir dengan perpaduan warna merah dan hitam. Hal menarik terletak pada shift knob yang berbentuk bola golf sama dengan desain shift knob yang ada pada VW Golf GTI.

Volkswagen Scirocco GTS Facelift 2015

Melihat bagian dapur pacu, VW Scirocco GTS Facelift mengusung mesin 2.000 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 217 hp. Mesin tersebut lantas dikombinasikan dengan sistem transmisi manual 6-percepatan atau sistem transmisi DSG 6-percepatan. Mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 6,5 detik untuk transmisi manual. Top speed yang berhasil diraih mencapai 246 km/jam (transmisi manual) dan 244 km/jam (transmisi DSG).

VW berencana akan memamerkan Scirocco GTS Facelift pada ajang Shanghai Auto Show yang digelar tanggal 22-29 April 2015.

Volkswagen Scirocco GTS Facelift 2015

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY