Mitsubishi Concept XR PHEV-II dan Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S Akan Hadir Pada...

Mitsubishi Concept XR PHEV-II dan Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S Akan Hadir Pada Gelaran Shanghai Auto Show 2015

1823
0
BERBAGI

Gelaran otomotif bertaraf internasional yang akan diadakan mulai tanggal 22 April minggu depan, yaitu Shanghai Auto Show 2015 akan menghadirkan beberapa mobil baru dari berbagai pabrikan roda empat dari seluruh dunia, salah satunya adalah Mitsubishi.

Produsen asal Jepang tersebut akan memboyong dua mobil konsep PHEV (plug-in hybrid electric vehicle), yakni Mitsubishi Concept XR PHEV-II dan Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S.

Mitsubishi Concept XR PHEV-II

Mitsubishi Concept XR PHEV-II diyakini banyak pihak sebagai masa depan dari Outlander Sport. Hal itu lantaran huruf X dan R yang menempel pada mobil ini dapat diartikan sebagai Crossover dan Runner. Selain itu, Mitsubishi akan membekali Concept XR PHEV-II dengan mesin MIVEC dan dipadukan dengan jenis penggerak front wheel drive (FWD) serta mampu menghasilkan emisi CO2 di bawah 40 gr/km.

Sedangkan Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S mengusung basis dari Mitsubishi Outlander PHEV, SUV 4WD pertama yang menganut PHEV. Mobil ini dibekali dengan mesin DOHC MIVEC 4-silinder berkapasitas 2.0L yang dipadukan dengan 2 motor listrik.

Mitsubishi Outlander PHEV Concept-S

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY