Honda Merilis Foto Jazz Shuttle, Versi Panjang Dari Honda Jazz

Honda Merilis Foto Jazz Shuttle, Versi Panjang Dari Honda Jazz

1477
0
BERBAGI

Kabar yang dinanti dari Honda akhirnya tiba, pabrikan asal Jepang tersebut merilis foto penampakan dari Honda Jazz Shuttle. Bisa dibilang mobil ini merupakan versi panjang dari Jazz.

Honda Jazz Shuttle

Honda Jazz Shuttle mengusung desain yang sangat sporty, hal itu bisa dilihat dari desain headlamp, bumper, grill, serta garis yang memanjang pada sekujur body. Mobil ini juga dibekali dengan antena berdesain shark fin dan roof spoiler.

Masuk ke bagian interior, desain yang diusung Honda Jazz Shuttle hampir sama dengan desain interior Honda Jazz versi Jepang. Mobil ini mengusung mesin hybrid 1.500 cc 4-silinder yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 110 ps dan torsi sebesar 134 Nm dengan tambahan motor listrik bertenaga 29,5 ps dan torsi 160 Nm, sehingga total keluaran tenaga menjadi 139,5 ps dan torsi 294 Nm. Mesin tersebut lantas dipadukan dengan transmisi kopling ganda i-DCD 7-percepatan serta mengusung sistem penggerak 4WD.

Honda Jazz Shuttle

Honda Jazz Shuttle akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2015 mendatang di Jepang, namun soal informasi harga masih belum ada keterangan dari Honda.

Honda Jazz Shuttle

Honda Jazz Shuttle

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY