Mazda CX-5 Facelift dan Mazda 6 SkyActiv Facelift Meluncur Akhir Bulan April...

Mazda CX-5 Facelift dan Mazda 6 SkyActiv Facelift Meluncur Akhir Bulan April Tahun Ini

955
0
BERBAGI

Kabar yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, setelah sebelumnya kami memberitakan tentang Mazda CX-5 Facelift yang akan segera mengaspal di Indonesia, kali ini Mazda Indonesia mengkonfirmasi bahwa mobil tersebut dipastikan akan meluncur pada hari Senin minggu depan, 27 April 2015.

Mazda CX-5 Facelift

Kejutan tidak berhenti di situ saja, selain meluncurkan CX-5 Facelift, Mazda ternyata juga akan meluncurkan Mazda 6 SkyActiv Facelift pada hari yang sama.

Mazda 6 SkyActiv Facelift mengusung teknologi canggih terkini khas Mazda. Sedan ini tentu saja hadir dengan beberapa perubahan bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, lampu depan dan belakang didesain ulang, grill hadir dengan desain baru yang dilapisi krom, tidak lupa bumper depan juga mendapatkan desain baru.

Mazda 6 SkyActiv

Perubahan paling besar hadir di sisi interior, Mazda 6 SkyActive dibekali dengan fitur MZD Connect seperti yang ada pada Mazda 2 SkyActiv. Fitur ini berfungsi sebagai multi media player dan juga entertainment. Fitur lainnya yang hadir berupa electronic parking brake system dan juga tedapat mode pengendaraan sports mode.

Sayangnya masih belum ada bocoran terkait harga dari Mazda 6 SkyActive Facelift.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY