Spesifikasi New Daihatsu Terios 2015

Spesifikasi New Daihatsu Terios 2015

3083
0
BERBAGI

Sejak diperkenalkan ke publik Tanah Air tahun 2006 silam, Daihatsu Terios sudah mengalami beberapa pengubahan minor, yaitu pada bulan Oktober 2010 dan Agustus 2013. Akhirnya pada Maret 2015 kemarin, Daihatsu meluncurkan New Terios dengan berbagai ubahan signifikan pada eksterior dan interiornya.

“Tampilan luarnya kini lebih sporty dan gaya, seperti bisa dilihat pada desain bumper dan grille barunya,” ujar Tulus, Sales Executive Daihatsu yang ditemui Ototaiment pada Jogja Otoshow pekan lalu.

New Terios juga dilengkapi projector headlamp dengan LED position lamp, daytime running light dan LED rear combi lamp. Untuk interiornya, Terios menampilkan dashboard dengan kelir black piano, meter cluster yang informatif bergaya sporty dan jok yang tak ketinggalan beraksen sportySteering wheel dilengkapi audio steering switch guna memudahkan dalam pengoperasian audio.

Fitur keamanannya ditingkatkan dengan adanya dual SRS airbag, anti-lock braking system, window jam protection dan side impact beam yang diklaim lebih aman menghadapi benturan dari samping.

Terios_Oto_cabin

New Terios menggendong mesin 1.500 cc bertenaga 107 hp dan torsi maksimal 141 Nm. Tak hanya itu, New Terios juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar EFI atau Electronic Fuel Injection yang disebut mampu menjadikan Terios terbaru ini lebih irit.

New Terios tersedia dalam varian automatic dan manual dengan lima pilihan warna yaitu hitam, putih, silver, abu-abu dan merah. Untuk penamaan tipe pada New Terios bukan lagi TS dan TX, tapi menjadi X dan R mirip Xenia. Untuk harga, anda bisa melihatnya pada rubrik Otoprice di tautan berikut ini: http://bit.ly/1EI3KKa

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY