Audi Memboyong Prologue Avant Concept Pada Ajang Shanghai Auto Show 2015 Mendatang

Audi Memboyong Prologue Avant Concept Pada Ajang Shanghai Auto Show 2015 Mendatang

889
0
BERBAGI

Gelaran Shanghai Auto Show 2015 akan dimanfaatkan Audi untuk memperkenalkan konsep station wagon terbarunya, yaitu Prologue Avant Concept. Mobil ini sebenarnya sudah diboyong Audi pada gelaran Geneva Motor Show beberapa waktu lalu.

Audi Prologue Avant Concept

Mobil konsep tersebut dirancang lebih tinggi dari mobil station wagon kebanyakan, dengan begitu mobil ini akan sanggup untuk diajak melibas medan light off-road sekalipun.

Audi membekali Prologue Avant Concept dengan mesin V8 twin turbocharged berkapasitas 4.000 cc TFSI yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 724 hp dan torsi sebesar 898,9 Nm. Mesin tersebut lantas dipadukan dengan motor listrik dan mampu berakselerasi dari 0-100km/jam hanya dalam waktu 3.5 detik. Selain itu, mobil ini juga mengusung sistem transmisi triptonic 8-percepatan.

Kemampuan motor listrik yang digunakan Audi Prologue Avant bisa dibilang mengagumkan, itu karena mampu menempuh jarak hingga 52,8 km. Sumber tenaga dari motor listrik tersebut berasal dari baterai lithium ion yang disimpan di bagasi.

Audi Prologue Avant Concept

Sampai saat ini Audi masih belum memutuskan apakah mereka akan memproduksi mobil konsep ini secara massal apa tidak. Mengingat Audi juga mempunyai station wagon berperforma tinggi seperti RS6 Avant.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY