Startech Memperkenalkan Range Rover Versi Pick Up

Startech Memperkenalkan Range Rover Versi Pick Up

1117
0
BERBAGI

Tuner kenamaan asal Jerman, Startech, baru-baru ini memperkenalkan sebuah karya terbarunya, yakni Range Rover pick-up. Mobil SUV mewah buatan Inggris tersebut kini menjelma menjadi “the most exclusive pick-up in the world“, setidaknya itu klaim dari Startech.

Range Rover Pick up

Pick-up ini mengusung mesin V8 berkapasitas 5.0 liter yang dilengkapi dengan supercharged dan mampu mengeluarkan tenaga hingga sebesar 519 hp. Akselerasi dari 0-100 km/jam sanggup ditempuh dalam waktu 5.3 detik, sedangkan kecepatan maksimalnya dibatasi secara elektronik hanya sampai 250 km/jam.

Startech memasangkan widebody kit yang terbuat dari bahan carbon fiber untuk Range Rover ini. Selain itu, dalam proses pergantian wujud dari SUV ke pick-up juga membutuhkan tidak kurang dari pembuatan 100 komponen body yang terbuat dari bahan aluminium, carbon fiber, dan besi. Tidak lupa, velg berdiamater 23 inch juga dipasangkan pada bagian kaki-kaki.

Range Rover Pick up

Mobil ini masih mengusung kursi berkapasitas 5 penumpang dengan desain interior yang mewah, plus tambahan bak belakang sepanjang 110 cm dan tambahan 60 cm bila tutup bak belakangnya dibuka. Tutup bak ini bisa dioperasikan melalui sebuah tombol khusus yang terletak di dalam kabin maupun melalui sebuh remote. Startech berencana untuk memamerkan Range Rover pick-up ini pada ajang Shanghai Auto Show 2015

Range Rover Pick up

Range Rover Pick up

Range Rover Pick up

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY