Generasi Keenam Lexus ES Diperkenalkan di Shanghai Auto Show 2015

Generasi Keenam Lexus ES Diperkenalkan di Shanghai Auto Show 2015

968
0
BERBAGI

Lexus-Re

Lexus sebagai divisi premium dari Toyota tak mau ketinggalan meramaikan gelaran Shanghai Auto Show 2015 yang tengah berlangsung. Kali ini generasi keenam Lexus ES yang didaulat naik panggung dengan seri ES facelift 2016. Sedan premium ini akan dipasarkan ke sejumlah negara baik di Asia, Amerika, dan Eropa setidaknya pada semester kedua tahun ini.

2016-lexus-es-04

Lexus ES Facelift 2016 melakukan beberapa pembenahan pada tampilan luarnya, seperti pada sprindle grille yang kini diapit sepasang lampu baru dengan proyektor LED. Ada juga ubahan di bagian lampu belakang, hingga aksen krom di bagian muffler knalpot yang kini berbentuk persegi panjang.

Tak berhenti di situ, ubahan desain juga terjadi pada velg 17 incinya. Lexus menawarkan empat opsi warna eksterior serta beberapa pilihan jenis kulit baru yang bisa dipilih oleh kustomer saat melakukan pemesanan.

Lexus Safety System dibenamkan dalam tubuh ES Facelift 2016 ini guna menunjang keamanan mobil. Fitur ini didampingi sejumlah sistem andalan lain seperti Lane Departure Alert, Automatic High Beam, Radar Cruise Control, Pre-Collision System dan Brake Assist.
2016-Lexus-ES-facelift-9
Jika diamati, ubahan pada Lexus ES ini tidak terlalu mencolok. Namun anda harus menengok dapur pacunya, Lexus menyediakan beberapa pilihan mesin yang digunakan sesuai dengan target pasar yang dituju.

Untuk pasar Rusia, Cina dan Taiwan, ES Facelift 2016 akan dibekali mesin 2.0-liter 4-silinder dengan kode mesin D4.

Sementara di Amerika Serikat, mesin V6 3.5-liter dan hybrid 2.5-liter 4-silinder plus motor listriklah yang digunakan.

Sedangkan untuk pasar di luar negara-negara yang disebutkan tadi, Lexus menawarkan mesin 2.5-liter dengan kode L4 sebagai jantung pacunya.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY