Nissan Murano Tampil Pada Gelaran Shanghai Auto Show 2015

Nissan Murano Tampil Pada Gelaran Shanghai Auto Show 2015

613
0
BERBAGI

Gelaran Shanghai Auto Show 2015 yang dilangsungkan pada pekan ini dimanfaatkan Nissan untuk memperkenalkan produk SUV terbarunya, yakni Murano hybrid.

Nissan Murano Hybrid

SUV hybrid ini mengusung mesin baru, yakni mesin berkode QR25DER, sama seperti yang ada pada Infiniti QX60 hybrid. Mesin yang ditanamkan merupakan mesin 4-silinder supercharged berkapasitas 2.5 liter. Tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 250 hp dan memiliki torsi sebesar 234 Nm. Tidak berhenti di situ saja, terdapat pula tambahan tenaga sebesar 2o hp yang berasal dari motor elektrik berkekuatan 15 kW.

Nissan Murano Hybrid

Sistem hybrid pada Murano dikendalikan oleh Nissan Intelligent Dual Clutch System, dimana satu kopling diletakkan di antara mesin dan motor listrik, sedangkan kopling yang lain diletakkan di antara motor elektrik dan transmisi. Keuntungan sistem ini membuat perpindahan tenaga menjadi terasa lembut.

Murano hybrid baru akan mulai dipasarkan pada musim panas tahun ini, namun masih belum ada informasi di negara mana saja Nissan akan memasarkannya.

Nissan Murano Hybrid

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY