Subaru BRZ STI Performance Akan Dipasarkan di Amerika Tanpa Tambahan Tenaga

Subaru BRZ STI Performance Akan Dipasarkan di Amerika Tanpa Tambahan Tenaga

1186
0
BERBAGI

2015 NY Auto Show Highlights 01

Setelah menuai kritik publik karena tak kunjung melepas Subaru BRZ STI setelah konsepnya dipamerkan di New York Auto Show, kini pabrikan mobil asal Jepang itu mengumumkan keputusannya untuk mendatangkan Subaru BRZ dengan paket STI performance untuk pasar Amerika Serikat beberapa tahun lagi.

Sayangnya, pihak Subaru berkeras untuk tidak memboyong varian turbocharged ke negeri Paman Sam. Hal ini berarti Subaru yang beredar di Amerika hanya akan mendapat ubahan body kit, interior serta suspensi tanpa ada peningkatan performa mesin. Jangan harap ada tambahan tenaga untuk mesin boxer 2.000 cc bertenaga 200 hp yang diusungnya.

maxresdefault

Hal ini jelas memicu perdebatan di dunia otomotif, mengingat Subaru BRZ STI Performance Concept yang diperkenalkan kemarin dibekali tenaga hampir 300 hp karena spesifikasinya mendekati Subaru BRZ GT300.

Beralih ke Jepang, Subaru telah merilis BRZ tS yang bersama-sama dengan Forester tS punya spesifikasi lebih mantap daripada BRZ standar. Meskipun mendapat ubahan ban sporty dan suspensi yang lebih baik, lagi-lagi Subaru tidak menambah performanya. Masih standar seperti BRZ biasa.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY