Sedan Terbaru Nissan Lannia Resmi Diperkenalkan di Shanghai Auto Show 2015

Sedan Terbaru Nissan Lannia Resmi Diperkenalkan di Shanghai Auto Show 2015

988
0
BERBAGI

Selain memperkenalkan Nissan Murano Hybrid pada ajang Shanghai Auto Show 2015, Nissan nyatanya masih memperkenalkan satu varian mobil baru lagi, yakni Nissan Lannia.

Nissan Lania

Nissan Lannia sebelumnya sudah pernah diperkenalkan dalam ajang Auto China 2014, namun kala itu masih hanya sebatas mobil konsep. Kini, Nissan secara resmi memperkenalkan versi produksi dari sedan baru tersebut.

Terdapat beberapa perubahan antara Lania versi konsep dengan versi produksi, dimana headlamp pada Lania versi produksi sedikit lebih besar dari versi konsepnya. Perbedaan lain juga terdapat pada desain velg, sedangkan grill bagian depan masih mengusung tema huruf “V” sesuai dengan desain yang dipakemkan Nissan untuk produk-produknya yang lain.

Nissan Lania

Secara keseluruhan, Nissan Lania mengusung desain tampilan yang sangat sporty, mobil ini bahkan lebih cocok jika dikendarai oleh anak muda.

Nissan Lania

Sayangnya, Nissan masih belum memberikan informasi terkait spesifikasi mesinnya, tapi satu hal yang pasti, Lania akan mengusung sistem transmisi Pure Drive Xtronic CVT.

Nissan Lania

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY