Chevrolet FNR Concept, Mobil Masa Depan dari General Motors

Chevrolet FNR Concept, Mobil Masa Depan dari General Motors

1562
0
BERBAGI

General Motors (GM) menyatakan niatnya untuk turut berperan dalam pengembangan teknologi mobil masa depan. Sebuah mobil konsep autonomous bertenaga listrik diperkenalkan pada gelaran Shanghai Auto Show 2015 yang tengah berlangsung.

rg-shanghai-chevrolet-fnr-14_1200

Adalah Chevrolet FNR besutan General Motors Pan Asia Technical Automotive Center (PATAC) yang sukses menyita perhatian pengunjung Shanghai Auto Show 2015 dengan desain futuristik serta teknologi yang dipakainya.

Mobil konsep ini menggunakan crystal laser headlight & tail-lights, dragonfly dual swing doors dan magnetic hubless wheel electric motors lengkap dengan sistem pengisian baterai otomatis tanpa kabel.

rg-shanghai-chevrolet-fnr-10_1200

Nantinya, Chevrolet FNR akan memakai teknologi self-driving system yang memungkinkan mobil mampu berjalan tanpa adanya sopir di balik kemudi. Saat fitur tersebut diaktifkan, kursi kemudi akan berputar 180 derajat menghadap ke belakang. Meskipun demikian, FNR juga bisa dioperasikan secara manual.

Mobil futuristik ini juga dilengkapi dengan teknologi Chevy Intelligent Assistant dan alat scan mata (iris) untuk menghidupkan mesin elektriknya.

Kita nantikan saja kemunculannya di masa mendatang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY