Subaru Exiga Crossover 7 Akan dijual Bulan Depan di Jepang

Subaru Exiga Crossover 7 Akan dijual Bulan Depan di Jepang

810
0
BERBAGI

Produsen otomotif asal Jepang, Subaru, pernah mendatangkan Subaru Exiga standar dan Exiga GT ke Indonesia. Meskipun MPV ini tergolong luar biasa, sayang sekali keberadaannya di Tanah Air tak bertahan lama karena jarang mampu mencapai target penjualan.

Subaru-Exiga-Crossover-7-1

Kali ini Exiga hadir kembali di Jepang sebagai kendaraan crossover berkapasitas 7 penumpang yang siap dipasarkan bulan depan.
subaru-exiga-crossover-7-is-ready-to-serve-japanese-families-photo-gallery_9
Exiga Crossover 7 hadir dengan body kit berwarna hitam di sekujur tubuhnya serta penambahan roof rail dan tinggi ground clearance yang mencapai 170 mm. Exiga Crossover 7 ini juga bertampang stylish dengan grille depan yang besar dan headlamp seperti model Exiga standar.

Crossover ini memberikan jok kulit dengan pemanas, trim black piano dan aksen metalik pada interiornya. Tak lupa sistem infotainment terbaru juga dibenamkan ke dalam kabin.

Subaru-Exiga-crossover-7-design-interior

Subaru Exiga terbaru memakai mesin 4-silinder 2,5 liter bertenaga 170 hp dengan torsi 235 Nm yang kemudian disalurkan ke seluruh roda dengan bantuan CVT. Crossover ini akan dijual dengan harga 2,753 juta Yen (296,1 juta Rupiah) dan kemungkinan tidak akan dijual di luar Jepang.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY