Mengintip Fitur-Fitur Yang Ada Pada Suzuki Ertiga Facelift

Mengintip Fitur-Fitur Yang Ada Pada Suzuki Ertiga Facelift

1215
0
BERBAGI

Beberapa waktu yang lalu kami mengabarkan jika Suzuki akan memboyong Ertiga Facelift ke tanah air sekitar bulan Juni 2015 mendatang. Low MPV buatan Suzuki tersebut tentu saja akan mendapatkan beberapa perubahan, terutama pada bagian eksteriornya.

Ertiga Facelift

Namun, ternyata perubahan tidak hanya diberikan pada bagian eksterior saja, karena Suzuki dikabarkan juga akan menyematkan beberapa fitur andalan bagi low MPV baru tersebut. Fitur keselamatan berupa airbag akan hadir untuk Ertiga Facelift tipe GL, dimana untuk tipe GL yang ada pada saat ini fitur tersebut belum hadir.

Sedangkan untuk Ertiga Facelift tipe GX dikatakan akan mendapat fitur baru berupa digital AC. Tidak hanya itu saja, Suzuki juga dikabarkan akan menyematkan tombol start/stop engine untuk tipe ini.

Jika memang kedua fitur tersebut akan hadir untuk Ertiga Facelift tipe GX, itu berarti low MPV ini akan menjadi low MPV pertama di tanah air yang sudah mengusung fitur digital AC dan tombol start/stop engine. Mengingat untuk low MPV yang lain, seperti Mobilio, Avanza, Xenia, Grand Livina, dan Chevrolet Spin memang belum mengusung kedua fitur tersebut.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY