Spesifikasi Detail New Toyota Rush 2015

Spesifikasi Detail New Toyota Rush 2015

2614
0
BERBAGI

Setelah peluncurannya di bulan Maret lalu, kini Ototaiment berkesempatan untuk melihat lebih dekat New Toyota Rush yang kini tampil dengan beberapa ubahan.

Ditemui di showroom Toyota Nasmoco Janti – Yogyakarta, Marketing Executive Ageng Prasetya Ajie membeberkan fitur-fitur terbaru andalan dari New Rush ini. Ajie juga memberikan tour singkat dari New Toyota Rush varian TRD Sportivo yang liputannya bisa anda saksikan di kanal Youtube kami berikut ini:

Ajie menyebutkan bahwa New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu tipe G dan tipe TRD, dimana tipe TRD menggantikan tipe S yang sudah ada sebelumnya di tahun 2013. Kedua varian tipe G dan TRD hadir dengan opsi transmisi otomatis maupun manual.

Untuk New Rush TRD Sportivo generasi kedua ini, konsep stylish urban cruiser diusung guna memperkuat citra New Rush TRD Sportivo ini sebagai mobil perkotaan.

_MG_6420a

Mengamati eksteriornya, kita bisa melihat beberapa ubahan yang cukup mencolok dari generasi sebelumnya, mulai dari penggunaan lampu depan LED, neon stoplampgrille baru dan bumper depan dengan kombinasi motif karbon. Menuju ke belakang, disediakan cover ban cadangan baru, lampu LED, spoiler atas, serta bumper bernuansa sporty. Velg 16 inci yang dipakainya juga tak ketinggalan tampil sporty.

Beralih ke dalam kabin, joknya hadir dengan desain baru berornamen jahitan merah yang mendukung aura sporty mobil ini, meskipun belum menggunakan bahan kulit. Headrest-nya pun mudah diatur untuk kenyamanan. Untuk perangkat infotainment, sebuah monitor layar sentuh 6,1 inci dibenamkan pada bagian tengah  dashboard.

New Rush dibekali fitur keamanan yang sudah ditingkatkan, meliputi penggunaan dual-SRS airbag di bagian depan, sabuk pengaman dengan pretensioner & force limiter, rear parking sensor, serta terdapat ISOFIX (pengait kursi bayi) pada jok baris kedua. Teknologi pengeremannya didukung oleh perangkat antilock braking system (ABS).

_MG_6388

Untuk dapur pacunya tidak ada perubahan signifikan, masih mengandalkan mesin bensin 1.500 cc, DOHC 16 valve, VVTi bertenaga 107 hp dan torsi maksimal 141 Nm.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY